18 April 2011

The Fantastic Mr Fox (2009)

Info : http://www.imdb.com/title/tt0432283/
Release Date : 2009
Genre : Animation, Comedy, Adventure
Starring : George Clooney as Mr. Fox (voice),Meryl Streep as Mrs. Fox (voice),Jason Schwartzman as Ash (voice),Bill Murray as Badger (voice)

Sinopsis :
Fantastic Mr. Fox merupakan film yang diambil dari novel terkenal karangan Roald Dhal yang berjudul sama. Film ini mengisahkan rubah cerdik yang bernama Mr. Fox atau Pak Rubah, dimana masa mudaya dia sangat ahli dalam mencuri ayam, bebek, dan kalkun. Karena aksi-aksinya dia pun dimusuhi oleh banyak petani, dan banyak petani yang ingin membunuhnya. Kebiasannya mulai berhenti sejak bertemu Mrs. Fox, mereka menikah, dan memiliki soerang anak. Mr. Fox dipaksa berjanji oleh istrinya agar tidak melakukan pekerjaannya yang lama, dan akhirnya Mr. fox menjadi seorang kolumnis yang menurutnya adalah pekerjaan yang sangat membosankan. Suatu ketika Mr.Fox melakukan kebiasaan lamanya tanpa sepengetahuan istrinya. Untuk lebih jelasnya tonton saja film ini yang menurut saya sangat menarik untuk ditonton.
Bahkan pada tahun 2010, film ini meraih 2 nominasi piala Oscar sebagai original soundtrack dan film animasi terbaik.

Film animasi pada dasarnya dibuat untuk konsumen anak-anak, tetapi tidak untuk Fantastic Mr. Fox. Film ini hanya boleh ditonton anak yang sudah cukup umur, karena "nilai-nilai" yang diajarkan dalam film ini antara hal yang positif maupun negatif juga seimbang. Pertama, never give up, kisah keluarga dan teman-teman Mr fox yang tidak pernah menyerah dalam keadaan segenting apapun. Kedua, creative, saya tidak bilang Mr. Fox adalah hewan licik, tetapi dia adalah hewan yang benar-benar cerdas dan kreatif. Ketiga, family does matter. tetapi jika boleh berpendapat pribadi, sebenarnya film ini mengkisahkan Mr. Fox yang sedang kehilangan jati dirinya, dan mencoba mencarinya kembali.


Download Film :
IDWS(660mb)
Part1 | Part2
Subtitle Indo

0 komentar:

Posting Komentar