18 April 2011

3 Idiot (2009)

Info :  http://www.imdb.com/title/tt1187043/
Release Date : 24 Desember 2009
Genre : Comedy,Drama,Romance
Starring : Aamir Khan, Kareena kapoor

Sinopsis :
Film ini berkisah tentang tiga sahabat yang kuliah di sebuah institut teknik ternama di India. Di satu sisi mereka harus menghadapi dosen killer dan di sisi lain mereka punya sudut pandang berbeda dengan kuliahnya, sehingga mereka dalam beberapa peristiwa sering dianggap idiot. Begitu banyak konflik yang terjadi selama mereka kuliah hingga membuat persahabatan mereka begitu kental. Mereka menghadapi konflik dengan dosen killer mereka, konflik dengan keluarga yang menekan pilihan kuliah mereka, serta konflik dengan senior ketika mereka mulai masuk.

Film berdurasi 3 jam ini sangat lucu dan menghibur, sampai kita yang menonton terpingkal-pingkal dibuatnya. Adegan pembukaannya saja sudah unik, lucu, membuat betah duduk berlama-lama.


Selain lucu filosofi film ini sangat dalam. Film ini wajib ditonton semua orang tua dan guru, karena mempunyai pesan yang sangat dalam tentang inti pendidikan dan masa depan. Dari film ini, guru, dosen akan bisa merenung kembali apa sebenarnya arti pendidikan. Apakah pendidikan itu untuk ilmu atau untuk gelar?

Download Film :
Mediafire (830mb)
 Part1|Part2|Part3|Part4|Part5
Password : mediafire4u.com
Subtitle Indo

0 komentar:

Posting Komentar